by

Kapolres Tanjabtim Adakan Coffe Morning Bersama Awak Media, LSM dan Ormas

DimensiNews.co.id TANJABTIM – Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP.Agus Desri Sandi S.I.K,MM mengadakan coffe morning bersama awak media, LSM dan organisasi masyarakat (ormas) acara tersebut di laksanakan di ruang aula polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi, Rabu (11/12/2019)

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua awak media,LSM dan ormas yang berkesempatan hadir pada hari ini, dalam acara coffe morning sekaligus membangun sulaturrahmi.

Kapolres AKBP Agus Desri Sandi,S.I.K.,MM” merasa bersyukur selama masa tugasnya di tanjung Jabung timur selama satu tahun dua bulan situasi dan kondisi Tanjung jabung timur dalam keadaan aman dan kondusif

“Selama ini banyak komunikasi yang sangat baik kita bangun, sehingga ada kritikan-kritikan itu adalah hal biasa, apa lagi kalau kritiknya membangun.”Ujarnya

Dan kami berupaya untuk mengevaluasi yang selama ini sudah kami lakukan,melalui silaturrahmi ini lah, mari kita membangun kemitraan untuk membangun komunikasi yang baik dan berkesinambungan dikabupaten Tanjung Jabung timur.imbuhnya.

Lebih lanjut kapolres menyampaikan,secara kwantitas jumlah kepolisian kita masih minim,tentunya untuk menyampaikan sosialisasi dan kamtibmas kita tidak bisa melakukanya sendiri,kami tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari teman teman wartawan,LSM dan ormas,

“Ketika ada sesuatu yang terjadi disuatu tempat sehingga informasi bisa cepat kami terima dan kami bisa memerlukan penanganan dengan cepat,”Ujarnya.

Jadi kami berharap agar keakraban ini bisa berlanjut dan bukan hanya sebatas ini saja. Karena kepolisian merasa terbantu atas informasi informasi teman teman semua guna untuk melakukan penyelidikan.ungkapnya.

Ia juga mohon maaf selama bertugas di Tanjabtim ada kekurangan, kesalahan dan khilaf,untuk itu mari kita bersatu bersama sama membangun kesejahteraan dan membangun kondisi tanjung Jabung timur aman dan kondusif( Ari )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed