by

Pantau Situasi Jakarta, Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Jaya Goes Bareng

DimensiNews.co.id JAKARTA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) beserta Ibu Etta Suhartono menghadiri olahraga bersama TNI, POLRI dan Forkopimda DKI Jakarta di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman 55 Jakarta Selatan. Sabtu (30/11/2019).

Olahraga Bersama TNI-Polri ini diawali dengan Fun Bike. Start dari Lapangan Jayakarta Kodam Jaya serta finish di Mapolda Metro Jaya. Acara ini dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pada acara olahraga bersama ini Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dirinya sekaligus memantau situasi lalu lintas saat bersepeda.

“Kegiatan hari ini untuk memantau juga ketertiban lalu lintas,” terang Kapolda Metro Jaya.

Sementara Gubernur DKI Jakarta dalam sambutannya menuturkan bahwa, Fun Bike dilakukan sambil mencoba jalur sepeda.

Anies menyampaikan setiap pengguna jalan harus saling menghormati. “Dibuatnya jalur sepeda seperti ini untuk menghormati pengguna jalan lainnya,” ucap Gubernur DKI Jakarta.

Acara olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda DKI Jakarta diakhiri dengan ramah tamah, hiburan serta pembacaan kupon undian doorprise dengan ratusan. Kupon undian door prise hadiah sepeda motor diundi dan dibacakan oleh Dankormar.(AD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed