by

Terlibat Tawuran, Lima Pelajar Diamankan Satreskrim Polsek Kembangan

DimensiNews. co. id -JAKARTA.- Lima pelajar yang di duga terlibat tawuran hingga mengakibatkan seorang pelajar lainnya mengalami luka bacok di jalan Raya Puri Kencana Rt 3/9 Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan Jakarta Baratl dibekuk aparat Satreskrim Polsek Kembangan Jakarta Barat,(10/1/2018)

Sementara, Korban bernama Muhammad Lutfi 16 Tahun kelas 11 SMK YMIK Joglo di ketahui warga Jalan Mawar, Kelurahan Srengseng, Kembangan mengalami luka bacok dibagian Kepala atas,Telinga kiri, Pangkal lengan kiri, Bahu kanan dan kiri pinggang, Lengan kanan dan dibawa ke
Rs Pondok indah Puri indah.

Dari keterangan yang berhasil di himpun menyebutkan, pada hari Rabu, 10 Januari 2017 sekitar Pkl 20.30 wib terjadi tawuran pelajar di luar jam belajar.

Pelajar yang terlibat tawuran itu dari pelajar SMA Muhamadyah 15 Slipi dengan SMA 56 Kedoya yang bergabung dengan SMK YMIK Joglo, di jalan Raya Puri Kencana Rt 3/9 Kel. Kembangan Selatan, Kembangan Jakbar.

Satu pelajar mengalami luka bacok. Aparat kepolisian Metro kembangan yang datang ke TKP berhasil mengamankan 9 orang pelajar.Mereka kemudian digelandang ke Mapolsek Kembangan. Dari ke 9 orang 5 pelajar di amankan untuk pengembangan lebih lanjut.

Dari tangan para pelajarr itu di sita barang bukti sebilah Plat Gergaji dan Sebilah Plat besi berbentuk samurai.

Kapolsek Metro Kembangan,Jakarta Barat, Kompol Supriyadi yang dihubungi wartawan membenarkan adanya kejadian itu.Menurut Kapolsek, kasusnya masih dalam pengembangan.”Belum nanti dulu, masih dalam pengembangan.Nanti kalau sudah lengkap pak Kapolres yang menjelaskan,”ujarnya. (HL/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed