by

Masyarakat Tulang Bawang Keluhkan Jembatan Penghubung Empat Kampung Yang Rusak Berat

DimensiNews.Co.id. TULANG BAWANG – Jembatan penghubung antar beberapa Kampung yang ada di wilayah Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang rusak berat.

Jalan tersebut adalah akses terdekat bagi masyarakat empat kampung yang ada di wilayah Kecamatan Penawar Tama, seperti Kampung Sidomakmur, Tri Jaya, Tri Karya, danTri Tunggal Jaya. Jembatan tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah dan butuh perhatian pemerintah daerah.

Beberapa warga Kampung Sidomakmur mengatakan, jembatan tersebut sangat – sangat dibutuhkan, karena jalan ini akses untuk menjalankan aktifitas sehari – hari masyarakat empat kampung tersebut.

“Kami sangat kesulitan untuk melintasi jembatan yang saat ini kerusakannya sangat parah. Jembatan ini sudah banyak yang rapuh, bahkan berlobang di tambah lagi besi -besi jembatan tersebut sudah tidak lengkap, beberapa kali kendaraan kami hampir terjatuh ke jurang,” kata salah seorang warga kepada DimensiNews, Sabtu (12/10/19).

“Kami berharap secepatnya pemerintah daerah khususnya dinas terkait mengambil sikap agar segera memperbaiki jembatan yang kerusakannya sangat parah tersebut.” Ungkapnya,Sabtu harapnya.

Terpisah, beberapa aktivis ketika melintasi jembatan tersebut menyesalkan kepada pemerintah daerah. Jembatan yang sudah lama seperti ini dan sudah rapuh sulit untuk dilalui masyarakat dan dibiarkan saja.

“Sedangkan jembatan ini adalah jalan vital untuk sentra – sentra ekonomi masyarakat setempat. Diharapkan kepada dinas terkait tulang bawang segera memperbaiki jembatan tersebut, agar masyarakat pengguna jalan bisa nyaman saat melintas.” Pungkasnya. (Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed