by

Material Tanah Terus Didrop Kelokasi Rumah Arifin oleh Satgas TMMD 106

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Hasil yang memuaskan sudah nampak pada pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun 2019 Kodim 0818 Malang- Batu,di Desa Kedung Salam Kec. Donomulyo Kab. Malang.

Tanah urugan yang dibutuhkan untuk mengurug sasaran RTLH rumah bapak Arifin dalam program TMMD yang saat ini telah selesai dipondasi, ternyata cukup banyak.

Hingga saat ini Anggota Satgas dan warga saling bahu membahu untuk mengangkut tanah urug yang didrop di lokasi pembangunan rumah bapak Arifin yang dijadikan sasaran fisik utama pada gelaran TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu.

Dipelaksanaan TMMD ini, tanah urugan terus di angkut ke lokasi pembangunan rumah bapak Arifin. Tanah tersebut diperuntukan menimbun pembangunan rumah yang telah selesai dipondasi.

“Dalam sehari sekitar 3 rit truck di drop kelokasi rumah bapak Arifin. Diperoleh informasi,tanah urugan tersebut berasal dari luar Dusun Krajan yang memang sengaja dipilih karena kualitasnya bagus,” ujar salah satu anggota TMMD. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed