oleh

Pengurus KNPI Kota Jakarta Selatan Resmi Dilantik

DimensiNews.co.id JAKARTA – Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) dengan masa bakti 2018-2021, di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Kamis (3/10/2019).

“Hari ini eksistensi KNPI menunjukkan jati dirinya, dan mudah-mudahan dapat terlihat di tengah masyarakat di Jakarta Selatan. Selamat kepada kepengurusan baru yang baru dilantik,” ujarnya.

Marullah menuturkan, semangat pemuda dapat membantu Jakarta dalam menciptakan kota yang lebih baik lagi. Hal ini, dapat terlaksana dengan adanya konsep kolaboratif antara pemerintah dengan semua komponen masyarakat tak terkecuali KNPI.

Penandatanganan berita acara oleh Ketua KNPI Jaksel terpilih, Fitria Octarina

“Pemerintahan sekarang ini modelnya adalah kolaboratif. Artinya semua komponen bisa menunjukkan potensi masing-masing. Kalau kota ini mau maju, ayo sama-sama. Pembangunan di Provinsi DKI Jakarta adalah tanggung jawab kita semua, tidak terkecuali di dalamnya adalah pemuda-pemuda,” jelasnya.

Sementara Ketua KNPI Jaksel periode 2018-2021 Fitria Octarina bertekad untuk terus berusaha menciptakan kader-kader terbaik dari Jakarta Selatan agar bisa menjadi tokoh-tokoh di Provinsi DKI Jakarta.

“Sudah banyak yang berhasil, sehingga kita menjaga jangan sampai terputus kaderisasi ini. Maka itu saya dengan senang hati dan semangat yang tinggi bersama teman-teman semua, bersedia untuk mengawal dan menciptakan kader karya terbaru lagi nantinya. Sehingga Jakarta Selatan tetap menjadi matahari kader-kader pemuda di DKI Jakarta,” tandasnya.(Dar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed