by

TNI Sigap Dalam Bongkar RLTH TMMD 106 Kodim 0818

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reg 106 Kodim 0818 merambah ke daerah pelosok. Salah satunya dengan lakukan perbaikan rumah tidak layak huni.

Sedikitanya hampir 31 unit RTLH diperbaiki dalam program TMMD-106 TA 2019 ini. Pembangunan RTLH itu merupakan bagian dari tangan-tangan terampil yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD-106 salah satu kelompok yang tergabung dalam Satgas TMMD dipimpin Lettu Inf Sudiyono.

Kelompok ini bekerja dari pagi sampai sore seolah-olah tidak mengenal waktu dan lelah serta capek demi tercapainya target perbaikan 31 rumah dari waktu yang telah di tentukan selama 30 hari selesai.

Walau tim ini bekerja dengan cepat seperti kilat tapi hasilnya sangat memuaskan dan tidak perlu di ragukan lagi, Ini terbukti rumah yg tadinya tidak layak di huni di sulap berubah jadi rumah rumah rapi, cantik dan indah untuk di pandang.

Ini membuktikan bahwa Lettu Sudiyono dan pasukan kecilnya mempunyai tanggung jawab yang tinggi bekerja tanpa pamrih demi terwujudnya rumah yang siap huni bagi warga Kedungsalam. (Pendim 0818).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed