oleh

Dekatnya Komandan Kodim 0818 Malang-Batu Bersama Masyarakat

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Bakti sosial atau yang di kenal sebagai (Baksos) merupakan suatu kegiatan wujud dari rasa kepedulian terhadap sesama dengan tujuan memberi semangat dan memotivasi, dalam kesempatan ini Dandim 0818 Malang-Batu memberikan langsung Baksos kepada Nenek yang berusia 78 thn sebagai tanda dekatnya hubungan antara masyarakat dengan TNI

Nenek Sirah, pemilik rumah yang sebelumnya rumah miliknya hampir roboh dinding yang terbuat dari anyaman bambu yang sudah berlubang di tutup dengan terpal seadanya kalau musim hujan air bisa mentes di mana – mana.

Kini, Nenek Sirah bisa tersenyum lega bersama TNI dan masyarakat yang bergotong – royong melaksanakan RTLH pembangunan lebih cepat terselesaikan tidak hanya itu Komandan Kodim 0818 Malang-Batu yang memberikan Baksos.

Hal itu membuat Nenek Sirah menambah senang hati.  Nenek Sirah dengan mata yang meratap kemerah- merahan air yang bersumber dari mata layu sang nenek seakan akan menetes membuat suasana menjadi senang di selimuti keharuan bahagia.

“Trima kasih Bapak Dandim untuk Baksosnya dan rumah ini sudah lama pak bocor waktu musim hujan. Saya tidak bisa berbuat banyak hanya semampu saya membenahi rumah ini tapi Alhamdulilah dengan bantuan dari bapak – bapak tentara sekarang saya bisa tenang di hari tua saya,” ujar Nenek Sirah. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed