oleh

Serka Jaka Katamsa Bersama Petugas Damkar Berjibaku Jinakkan Api Yang Membakar 4 Ruko Di Kalideres

 

DimensiNews.co.id – JAKARTA.

Prajurit TNI Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Serka Jaka Katamsa Bersama petugas Damkar dan warga menjinakkan Api yang membakar empat unit Ruko di Jalan Peta Utara RT 01/014, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017).

Dalam insiden itu Serka Jaka Katamsa menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, bahkan kerugian materil pun hingga saat ini belum dapat di perkirakan berapa jumlahnya,” kata Jaka Katamsa.

Dari keterangan yang dihimpun Babinsa Jaka Katamsa, menyebutkan, kupalan asap yang berasal dari ruko no 13 milik pak yusak tak lama disusul mengeluarkan percikan api

“Api kemudian merembet ke sejumlah ruko milik warga lainnya,merembet ke ruko no 12,14 dan 15,” kata nya.

Sementara itu, salah satu pemilik ruko yang terbakar Sukmawati mengatakan, ruko itu hanya di gunakan sebagai Praktek Dokter Gigi saja.

“Kami juga tidak mengetahui persis penyebab terjadinya kebakaran. “Saya tidak tinggal disini,Ini ruko kosong dan hanya di gunakan untuk praktek Dr Gigi.

Kebakaran yang menghanguskan empat unit kios, tepatnya di bagian atas itu, terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, api mulai terlihat mengecil setelah tim DPK dari Jakarta Barat bersama babinsa di banti warga dengan mengerahkan sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran api berhasil di jinakkan

Selanjutnya, api dapat dipadamkan pada pukul 07.40 Wib. Hingga saat ini, kasus kebakaran yang menghanguskan ruko tersebut masih ditangani aparat Polsektro Kalideres Jakarta Barat. (HL/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed