oleh

Sejumlah Halte Transjakarta Rusak Pasca Aksi Demonstrasi di DPR RI

DimensiNews.co.id JAKARTA – Sejumlah fasilitas Transjakarta rusak usai adanya unjuk rasa di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019) kemarin.

“Terjadinya kerusakan di halte Senayan JCC arah Pluit dan arah Pinang Ranti, serta halte Slipi Petamburan,” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, Rabu (25/9/2019).

Untuk halte Senayan JCC arah Pluit kerusakan yang dialami yakni dua bidang kaca pecah serta kaca penuh dengan coretan. Selain itu aksi vandalisme juga terlihat di bagian belakang halte Transjakarta.

Kemudian untuk halte Senayan JCC arah Pinang Ranti, kata Nadia, tim sarana dan prasarana telah memperbaikinya semalam dan sudah berfungsi kembali.

“Kaca halte penuh dengan coretan. Dinding bagian belakang halte penuh dengan coretan,” tuturnya.

Halte Transjakarta Slipi Petamburan rusak, dengan kaca pecah empat bidang. Nadia menyebut, sejumlah fasilitas pun hilang.

“Tiga unit alat pemadam kebakaran (apar) hilang. Bak sampah hilang dua,” kata dia.

Akibatnya PT Transjakarta sempat menghentikan operasional dua rute bus. Kedua rute itu, yaitu yang melayani Stasiun Palmerah menuju Tosari dan Stasiun Palmerah ke Bundaran Senayan.

“Saat ini sudah di bereskan untuk kerusakan sudah mulai diperbaiki, dan dua rute yang sempat kena imbas akibat demo, operasionalnya sudah berjalan normal lagi mulai pukul 08.15,” tutupnya.(Set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed