by

Dua Orang Jurnalis Online Dianiaya Orang Tidak Dikenal

DimensiNews.co.id, TULANG BAWANG – Pengeroyokan terhadap dua orang jurnalis terjadi di sebuah karaoke Valencia Unit Dua, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis, 12/9/19 sekitar pukul 19.00 Wib.

Korban Aan Setiawan dan Buhari, jurnalis di media online melapor ke Polsek Banjar Agung karena dianiaya oleh orang tidak dikenal

Ketua AJOI DPC Kabupaten Mesuji, Herman Baginda dan Wakil ketua PWRI DPC Tulang Bawang, Rahmat Efendy, ST. berkesempatan datang mendampingi korban.

“Kami mendesak penegak hukum wilayah Kabupaten Tulang Bawang, khususnya tim Polsek Banjar Agung, untuk dapat segera menangkap para pelaku pengeroyokan tersebut,” kata Agung saat mendampingi keduan korban membuat laporan di Polsek Banjar.

“Aan Setiawan merupakan jurnalis media online, juga Wakil Ketua AJOI DPC Kabupaten Mesuji. Maka dari itu, diharapkan pihak kepolisian segera menangkap para pelaku pengeroyokan terhadap keduanya,” terangnya.

Herman Baginda menambahkan, pelaku kekerasan terhadap jurnalis harus cepat ditanggkap dan diberi hukuman yang setimpal.

“Hal ini juga sebagai referensi bersama, bahwa dari kejadian yang menimpa sahabat kita Aan Setiawan dan Buhari, menambah catatan kekerasan terhadap Jurnalis seluruh Indonesia.” Cetusnya. (Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed