oleh

Pabrik Kerupuk di Kalideres Ludes Dilalap Api

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Kebakaran hebat terjadi Selasa (10/09/2019) pagi di Jalan Manyar, RW 15, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

17 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat diterjunkan untuk memadamkan kobaran api yang melalap bangunan pabrik kerupuk yang juga digunakan untuk gudang penyimpanan drum bekas.

Rompis Romli selaku Kepala Seksi Ops Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat menjelaskan, kebakaran terjadi diduga berasal dari ledakan kompor warteg yang kemudian merembet ke sebuah bengkel, warung kopi, dan api menjalar ke sebuah pabrik kerupuk.

“Api sudah berhasil kami dipadamkan sekira pukul 10.20 Wib. Tidak ada korban jiwa, hanya saja ada korban luka terkena paku di bagian kaki saat berusaha memadamkan api,” kata Rompis saat dihubungi wartawan, Selasa (10/09).

Rompis menambahkan, korban luka sudah dilarikan ke RSUD Cengkareng, sedangkan pihaknya saat ini sedang melakukan pendinginan guna mengantisipasi tidak adanya titik api lagi.

Kasus kebakaran saat ini masih ditangani oleh petugas dari Polsek Metro Kalideres guna mengetahui secara pasti penyebab kebakaran dan nilai kerugian akibat musibah tersebut. (rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed