by

Basri Baco akan Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Jakarta

DimensiNews.co.id JAKARTA – Pengalaman berorganisasi dan berpolitik yang sudah cukup mumpuni, membawa Basri Baco, Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta sekaligus Ketua Ormas MKGR DKI Jakarta memperoleh kursi di DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta, pada Senin (26/08/2019) ini, Basri bertekat bisa memenuhi amanah dari masyarakat. Ia pun akan fokus memperbaiki bidang pendidikan dan kesehatan yang masih belum maksimal di Jakarta.

“Bidang pendidikan dan bidang kesehatan yang ada di Jakarta ini masih perlu ditingkatkan lagi. Karena kedua bidang ini langsung berkaitan ke masyarakat,” ungkapnya.

Basri Baco dan Istri usai pelantikan menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta

Selain itu, lanjutnya, sistem kontrol masyarakat kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan pembangunan harus diperbaiki. “Sekarang lebih mundur sistemnya (dibanding gubernur sebelumnya). Sehingga ada otomatis kontrol dan saling kontrol dalam masyarakat Jakarta,” tutur alumnus SMAN 3 Jakarta ini.

Tidak lupa, Basri yang merupakan penghuni baru di DPRD DKI Jakarta juga terus melakukaan konsolidasi dengan rekan Partai Golkar yang lebih dahulu masuk. Sehingga sinergitas terjaga, terutama mengawal pembangunan di Jakarta.

“Konsolidasi jalan terus tanpa henti dengan anggota incumbent yang memang sudah duluan masuk. Pembagian tugas di komisi dan program-program lain menjadi fokus utama kita,” ujarnya.(BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed