Sarapan Pagi Bersama,Sinergitas Membangun dan Menjaga Ibu Kota

  • Bagikan

JAKARTA – Untuk menjaga suasana kondusifitas dan sinergitas Tiga Pilar Provinsi DKI Jakarta Gelar acara sarapan pagi bersama.Acara sarapan pagi tersebut diadakan di sisi selatan Monas Jakarta Jakarta Pusat (23/11/2022).

Kegiatan Sarapan Pagi Tiga Pilar tersebut bertujuan untuk menjaga soliditas dan sinergitas wilayah kamtibmas bersama membangun Jakarta

Silaturahmi yang dilaksanakan sambil sarapan pagi oleh pejabat Tiga Pilar utama DKI Jakarta akan menciptakan suasana sejuk, damai dan nyaman bagi warga Jakarta dalam satu ikatan satu persepsi yang sama untuk membangun Ibukota.

Tiga Pilar utama DKI Jakarta yang hadir dalam acara tersebut masing-masing, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Mohammad Fadil Imran dan Pejabat Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M.M. serta para seluruh Walikota dan pejabat teras.

BACA JUGA :   Rico Sia: Beri Ruang Buat Terawan, Jangan Dibuang

PJ Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M.M. mengajak semua pihak untuk selalu menjaga soliditas di wilayah DKI Jakarta, menciptakan rasa sejuk, aman dan damai terutama bagi warga Jadetabek.

Heru juga mengharapkan aparat Tiga Pilar di wilayah selalu meningkatkan koordinasi dan lakukan komunikasi yang baik dalam setiap tugas yang dijalaninya.

“Kalau kita sudah solid, maka secara tidak langsung kita memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat dengan adanya rasa aman tumbuhlah kedamaian dan kesejukan itu akan timbul di seluruh lapisan masyarakat,“ tutup Pejabat Gubernur dalam sambutannya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.