Tiga Atlet Berprestasi, Mahasiswa UMB Mendapatkan Bonus dari Yayasan

  • Bagikan

MUARABUNGO – Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo H. Andriansyah, SE.,M.Si memberikan bonus kepada tiga mahasiswa berprestasi pada dua even Taekwondo dan Karate. Dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) yang dilaksanakan pada 4-9 September 2022, di Provinsi Jambi.

Penyerahan bonus diberikan kepada satu orang peraih medali emas, medali perak, dan medali perunggu. Mahasiswa berprestasi itu, M Yahya, M Gilang Aditya Saputra, dan Muhammad Ikbal Romadon.

Hadir dalam penyerahan bonus tersebut Wakil Bendahara Yayasan H. Rendhi Zilfiando, SE., beserta Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan Dr. Khairun A. Roni, SE., MM, dan Wakil Rektor 2 Dr. Herawati, S.Kom., M.Kom.

Kepada media ini, H Andriansyah mengatakan bonus bagi atlet takwondo dan karate berprestasi ini bertujuan untuk memberi motivasi agar meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang diraih.

BACA JUGA :   Polsek Jatiuwung Olah TKP Suami Tikam Istri di Periuk Tangerang

“Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah di ikuti lebih kurang 540 orang atlit dari berbagai cabang olahraga. Universitas Muara Bungo menduduki posisi ke 14 dari 22 Perguruan Tinggi yang mengikuti kegiatan tersebut,” jelas H Andriansyah.

H Andriansyah juga mengapresiasi atas prestasi yang diraih, serta membawa nama harum kampus UMB di tingkat provinsi dan nasional.

“Selamat atas prestasi yang diraih, telah membawa nama harum pribadinya keluarga dan kampus, kembangkan bakat dan prestasi, jangan pernah berhenti berlatih dan belajar,” harap H Andriansyah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.