oleh

Pemkot Tangsel Hibahkan Lahan ke Kodam Jaya

DimensiNews.co.id TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghibahkan sebidang lahan kepada Kodam Jaya/Jayakarta. Nantinya lahan tersebut akan digunakan sebagai Makoramil Pamulang.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyatakan terima kasihnya kepada Kodam Jaya, karena melalui Korem 052/Wkr dan Kodim 0506/Tng telah menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.

“Semoga dapat lebih memotivasi anggota TNI yang bertugas dan berdedikasi tinggi guna menciptakan keamanan di wilayah Tangerang Selatan,” ujar Airin, saat acara serah terima lahan kepada Kodam Jaya, di Balai Kota Tangsel, Serua, Ciputat Timur, Rabu (21/08/2019).

Sementara, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono yang hadir langsung dalam acara ini mengaku terkejut dengan hibah lahan dari Pemkot Tangsel. “Saya sempat kaget diserahkan tanah sudah ada sertifikatnya. Begitu perhatiannya Pemerintah Kota Tangsel kepada kami dalam menyiapkan tanah untuk pembagunan Koramil,” ungkapnya.

Eko pun berterima kasih kepada Kanwil BPN Banten yang membantu pengurusan tanah hibahnya. Ia berharap Koramil Pamulang akan lebih meningkatkan keamanan di Tangerang Selatan.

“Semoga dengan hadirnya Koramil Pamulang, keamanan di wilayah akan semakin terjamin. Sehingga kerawanan yang mungkin timbul bisa diantisipasi sedini mungkin dan sinergitas dapat terjalin lebih erat lagi,” tandas Eko.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas dengan Pemkot dan Polres di Tangerang Selatan. “Adanya Koramil di sini maka akan tercipta koordinasi yang baik dengan instansi setempat, khususnya dalam rangka menjaga keamanan wilayah,” ucap Tri.(BS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed