by

Kecamatan Pancoran memeriah HUT RI Ke 74 Dengan Berbagai Perlombaan

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Meski Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 sudah lewat jatuh pada 17 Agustus, namun Kecamatan Pancoran bersemangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan menggelar perlombaan-perlombaan.

Lomba digelar di halaman Kantor Kecamatan Pancoran, makin semarak dengan hadirnya walikota Jakarta Selatan Marullah Matali dan jajarannya. Bahkan Marullah ikut lomba makan kerupuk untuk menandakan telah dibukanya lomba di Kecamatan Pancoran.

“Saya melihat masyarakat dan pegawai antusias semangat berlomba, saya yakin dengan kegiatan seperti ini dapat membangun kekompakan antara sesama aparatur sipil negara, dan dengan masyarakat, sehingga dapat menjadi SDM yang unggul ‘Saya menyampaikan bahwa tema HUT ini adalah SDM Unggul Indonesia Maju’, ujarnya saat lomba di Kecamatan Pancoran, Selasa (20/8)

“Saya yakin teman-teman saya para ASN di lingkup masyarakat terus meningkatkan kapasitasnya untuk menjadikan SDM mereka unggul, dan itu berarti Indonesia akan cepat maju,” tuturnya.

Marullah tambahkan bahwa kegiatan perlombahan memeriahkan HUT ke 74 RI serentak dilakukan di 10 kecamatan dan seluruh kelurahan. Saya ucapakan terima kasih pada teman-teman di Pancoran dan kecamatan lainnya.

Sementara Camat Pancoran Rizki Adhari menerangkan, ada 12 lomba yang diperlombahkan. Yang diantaranya lomba mural, menghias tumpeng, makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, panjat pinang, mendorong bola dengan terong, dan lomba masukan belut dalam ember. (Nyoto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed