by

Polres Metro Jakarta Selatan Berganti Pimpinan

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Polres Metro Jakarta selatan berganti pimpinan dari Kombes Pol  Indra Jafar beralih ke Kombes Pol  Bastoni Purnama pada acara pisah sambut  yang berlangsung di Gedung The Tribrata Kebayoran Baru, Kamis (15/8).

Walikota Administrasi Jakarta selatan Marullah Matali hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Jakarta selatan, dalam sambutannya mengatakan berharap pergantian tersebut wilayah Kota Jakarta Selatan tetap kondusif.

Saya ingin menyampaikan selamat kepada pejabat baru bisa bekerja dengan baik saya yakin Jakarta selatan makin kondusif lagi, dan selamat juga kepada Indra Jafar atas jabatan baru,”ujarnya saat memberikan sambutan pisah sambut Kapolres Jaksel di Gedung The Tribrata, Kamis (15/8).

Marullah ungkapkan selama menjalani hari-hari bersama Kombes Pol Indra Jafar berjalan dinamis dan lancar dan hampir tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan. Tugas di Jakarta Selatan perlu doa karena banyak tidak terduga,” ucapnya.

Sementara mantan Kapolres Kombes Pol Indra Jafar menyampaikan, selama bertugas di Jakarta selatan banyak pengalaman berharga seperti pengamanan Asian Games, Asian Para Games dan proses Pemilu sampai pada putusan hasil Pemilu.

Selain itu Indra Jafar tambahkan Jakarta Selatann merupakan wilayah yang paling banyak terjadi unjuk rasa serta tekanan tekanan lain yang luar biasa. Mesti begitu, semuanya dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

Kini dirinya bertugas di Korlantas dan berpesan agar Kapolres Baru Bastoni agar selalu mempertahankan tali silaturahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh agama dari berbagai agama, karena selama ini telah terbangun hubungan yang solid,kata Indra yang telah menjabat sebagai Kapolres selama satu tahun empat bulan 23 hari sejak 2018 lalu.

Sementara Kapolres Baru Kombes Pol Bastoni mohon diterima sebagai warga Jakarta Selatan dan salah satu aparat di Jakarta. Saya yakin dengan kekompakan kita bersama orang-orang hebat di Jakarta bisa menciptakan Jakarta yang aman. (Yoto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed