oleh

Membangun Solideritas Jurnalis Pamarayan Bentuk Forum FJPB Kukuhkan Yadi Sebagai Ketua

SERANG  – Demi meningkatkan jalinan silaturahmi serta untuk mempermudahkan para jurnalis mendapatkan informasi di berbagai sektor instansi, pemerintah, TNI, Polri, dan swasta para jurnalis yang bertugas di wilayah Pamarayan sepakat membuatkan sebuah wadah dalam bentuk forum, FJPB Forum Jurnalis Pamarayan Bersatu.

Selain untuk mempersatukan Forum Jurnalis Pamarayan bersatu ( FJPB) nantinya juga akan mendorong bersama-sama untuk meningkatkan dalam bidang jurnalis dan akan membangun kerjasama dengan semua pihak.

“Yadi dipilih sebagai Ketua oleh rekan jurnalis sebagai ketua FJPB atas dasar ketokohannya sebagai jurnalis di Pamarayan, yadi mengatakan bahwa terpilihnya dirinya adalah suatu amanah dari rekan-rekan yang tergabung dalam FJPB.

“Ia juga mengatakan, bahwa wadah ini juga bisa dijadikan tempat silaturrahmi bagi insan media, karena dengan kebersamaan pastinya akan membawa kesejahteraan bersama.Sebagai ketua saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mempercayainya sebagai ketua FJPB ini.

“Selain itu ia juga memohon dukungan dari semua rekan-rekan untuk bisa bekerja sama dalam mendorong kemajuan forum FJPB.

“Insha Allah saya akan melakukan yang terbaik untuk FJPB, ”ujarnya.*(Firdaus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed