oleh

Program Dapur Kurban, Camat Kebayoran Baru Turun Serahkan Bantuan

DimensiNews.co.id – Jakarta – Camat Kebayoran Baru Tommy Fudhihartono turun langsung menyerahkan bantuan program dapur kurban di wilayah Kelurahan Kramat Pela, Senin (12/8).

Tomy menjelaskan program dapur korban ini merupakan program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait dengan memberikan makanan siap saji kepada masyarakat kurang mampu di hari Raya Idul Adha 1440 H.

“Masakan ini dimasak oleh hotel Bintang lima, jadi masyarakat yang selama ini hanya dengar cerita masakan hotel hari ini bisa menikmati masakan dari hotel bintang lima darmawangsa,” katanya.

Tommy menambahkan, di Kecamatan Kebayoran Baru mendapatkan sebanyak 150 paket dapur kurban didistribusikan di 8 kelurahan.

“Mudah-mudahan makanan ini ada manfaatnya buat masyarakat terutama yang kurang mampu atau warga lansia,” ucapnya.

Sementara, Ibu Mamah (60) seorang lansia warga RW 09 Kelurahan Kramat Pela yang mendapat bantuan dapur kurban mengucap syukur atas bantuan yang ia terima.

“Alhamdulillah dipedulikan orang, disayang orang, semoga bapak Gubernur sehat dan panjang umur,” ujarnya.

Sementara, Lurah Kramat Atiaturrahmah menambahkan, di kelurahannya mendapatkan sebanyak 15 paket dapur kurban yang diperuntukan bagi lansia dan warga kurang mampu.

“Mudah-mudahan ini terus berlanjut karena memang bagus sekali terutama untuk warga yang kurang mampu,” tutupnya. (Yoto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed