Duel,Tangan Yusril Putus Di Sabet Parang Samsul

  • Bagikan

SAROLANGUN – Seorang warga Batang Asai, kabupaten Sarolangun terpaksa harus kehilangan tangan sebelah kiri putus dan paha luar sebelah kiri luka robek bekas sabetan benda tajam.

Kapolsek Batang Asai AKP Pujiarso menyebutkan, tindak pidana penganiayaan berat tersebut terjadi di jalan Ladang Darat Lubuk Batang desa Muara Pemuat sekira pukul 07:00 WIB, Senin (6/12/2021).

Kronologis kejadian, pelaku dan korban berpapasan, tanpa sebab tiba-tiba korban mencabut parang yang ada dipinggangnya langsung menyerang pelaku.

“Pelaku Samsul (40) langsung menghindar sambil mencabut parang yang ada di pinggang sehingga terjadi perkelahian mengunakan parang, satu lawan satu terjadi,” ungkapnya.

Hal itu, mengakibatkan korban Yusril (30) mengalami cidera yang parah ditangan kiri mulai dari pergelangan tangan, dan luka robek pada bagian paha kiri bagian luar akibat tebasan parang Samsul.

BACA JUGA :   Menteri LHK Siti Nurbaya Dikukuhkan Sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Brawijaya

“Setelah Yusril terjatuh dan terkapar saksi mata kemudian memegang pelaku seraya berkata jangan jangan. Setelah itu Samsul berhenti untuk menganiaya Yusril dan duduk dipinggir jalan kebun,” terangnya.

Dia menambahkan, warga ramai-ramai mendatangi TKP langsung membawa ke Puskesmas Batang Asai dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihakya.(Sanu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.