oleh

Seorang Pemuda Di Driyorejo Dikeroyok Enam OTK Demi Rampas Satu Unit Handphone

GRESIK – Naas dan menjadi hal yang mengejutkan bagi Korban. Pasalnya, tanpa disangka sangka, dirinya tiba tiba dikeroyok dan dipukuli oleh enam orang tak dikenal dan berujung perampasan handphone miliknya oleh keenam pelaku tersebut, Minggu, (19/09/2021), sekira pukul 21.30 Wib di Depan PT Pelita jalan Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Kejadian bermula saat korban, AZ (15) bersama temannya (saksi) selesai membeli makan dan perjalanan pulang ke rumah, tiba tiba saja dihadang oleh Enam (6) orang tak dikenal dengan mengendarai Motor berboncengan tiga yang datang dari arah belakang.

Dengan seketika, salah satu Motor menyalip dan menghadang, kemudian keenam pelaku langsung turun dan memukul korban sembari merampas Handphone milik korban.

Mengetahui kejadian itu, teman korban (saksi) spontan melarikan diri dan bersembunyi. Dari tempat persembunyiannya, Saksi melihat Korban, AZ dikeroyok ke enam pelaku.

Atas kejadian tersebut, korban sempat mengalami shock. Baru setelah di hari kedua pasca kejadian dirinya memberanikan diri untuk melaporkan kejadian tersebut di Polsek Driyorejo, Gresik.

Sesuai dengan Laporan / Pengaduan Nomor: LP-B/ IX/RES 1.8 / 2021 / RESKRIM / GRESIK SPKT SEK DRJO, Tgl 21 September 2021, ditafsir Korban telah mengalami kerugian Hp Merk VIVO warna Biru Dongker senilai Rp. 2.200.000 ( Dua juta dua ratus ribu rupiah). (by)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed