oleh

Ratusan Emak-emak Ikut Vaksinasi di Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Seiring meningkatnya kasus penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, ratusan Emak-emak secara antusias mengikuti kegiatan vaksinasi secara massal di Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut bertajuk “Vaksinasi Ladies Day” dalam rangkaian peringatan HUT Ke-73 Polwan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, MH, Rabu (1/9) mengatakan, dalam kegiatan “Vaksinasi Ladies Day” HUT Ke-73 Polwan, sebanyak 250 orang Emak-emak mengikuti vaksinasi di Mapolres Lhokseumawe.

“Emak-emak atau Ibu-ibu itu berasal dari sejumlah desa di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe yang meliputi Pemko Lhokseumawe dan sebagian wilayah di Kabupaten Aceh Utara,” ungkapnya.

Selain kegiatan vaksinasi, para Emak-emak itu juga diberikan bantuan sembako dalam rangka menghadapi kebijakan perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 4 oleh Pemerintah Aceh.

Ia juga menambahkan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH juga berpesan kepada seluruh Emak-emak yang sudah di vaksin agar terus menjaga kesehatan sekaligus tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ny Husna, warga Desa Uteunkot, Cunda, Kecamatan Muara Dua kepada DimensiNews.co.id mengatakan, dengan adanya vaksinasi massal seperti ini sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19.

“Saya akan memberitahukan kepada Ibu-ibu lainnya agar segera mendatangi Polres Lhokseumawe untuk mengikuti vaksinasi karena suntik vaksin itu aman dan halal,” kata Ny. Husna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed