oleh

Polisi Ringkus 4 Pengedar Narkoba di Tiga Lokasi Berbeda 2 Diantaranya Pasutri

SAROLANGUN – Satuan reserse (Satres) narkoba Kepolisian resort (Polres) Sarolangun, kembali berhasil mengamankan empat orang terduga pelaku narkotika dengan jenis sabu-sabu.

Kepala satres narkoba Polres Sarolangun IPTU Yudi Prasetyo mengatakan, pengamanan empat orang terduga pelaku itu dilakukan di tiga lokasi berbeda.

“Kemarin anggota kita dari satres narkoba Polres Sarolangun berhasil mengamankan empat orang tersangka dengan TKP yang berbeda,” ujarnya, Jumat (30/7).

Lebih lanjut, Yudi menceritakan dalam kronologis penangkapan terjadi sejak Rabu (28/7) hingga Kamis (29/7) kemarin. Antara waktu pukul 10:00 Wib, pukul 18:00 Wib dan pukul 21:00 Wib.

“Dari hari rabu sampai dengan kamis malam ada tiga kali penangkapan. Untuk lokasi semua ada diwilayah Kecamatan Sarolangun,” ungkapnya.

Menurut dia, dari empat orang terduga tersangka yang diamankan oleh petugas. Dua diantaranya merupakan pasangan suami istri yang kini masih dalam penyelidikan.

“Salah satunya adalah pasangan suami istri yang kita amankan, kemudian kita bawa ke kantor untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Yudi menyakini, bahwa dari hasil pengungkapan tersebut masih terdapat jaringan besar diatas mereka dan kini terus melakukan pemburuan.

“Terindikasi berdasarkan hasil barang bukti yang kita amankan masih banyak jaringan diatas mereka ini,” jelasnya.

Selain itu, berdasarkan hasil tiga tangkapan yang dilakukan oleh petugas. Yudi menyebutkan total berat sabu-sabu yang berhasil diamankan sekitar 17 gram.

“Dari tiga kasus yang kita tangani ini, terindikasi hanya satu yang bandar. Namun kita tetap akan selidiki dan kita upayakan untuk menangkap bandarnya yang ada diatas itu,” pungkasnya.(Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed