oleh

Satbrimobda Aceh Kembali Semprot Disinfektan di Pemukiman Warga

LHOKSEUMAWE – Satuan Brimob Polda Aceh dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor bekerjasama dengan BPBD Lhokseumawe, Selasa (27/) kembali menyemprotkan disinfektan di pemukiman warga, tepatnya di Desa Ulee Blang Manee, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH kepada DimensiNews.co.id mengatakan, penyemprotan disinfektan di Desa Ulee Blang Manee itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga ditengah pandemi Covid-19.

“Ini wujud bhakti Brimobda Aceh dalam misi kemanusian di tengah pandemi Covid-19 sekaligus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan serta mengajak warga desa setempat agar mau di vaksinasi,” katanya.

Ia menambahkan, penyemprotan disinfektan di seluruh pemukiman warga kan terus dilakukan, bahkan kegiatan tersebut juga akan dilakukan diseluruh lembaga pendidikan formal maupun di sejumlah pesantren yang tersebar di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran Covid 19,” harqp  Iptu M Nafis Luthfy, SH.

Sementara itu, Ahmad salah seorang perangkat Desa Ulee Blang Manee kepada DimensiNews.co.id mengatakan, penyemprotan disinfektan di desanya sangat bermanfaat serta untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed