oleh

Polda Aceh Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga dan Sejumlah Komunitas

ACEH – Dalam kegiatan patroli berskala besar di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Polda Aceh berhasil membagikan ratusan paket sembako warga dan sejumlah komunitas masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolda Aceh Irjel Pol Wahyu Widada, M.Phil melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy, S.I.K, M.Si kepada sejumlah wartawan, Minggu (25/6) mengatakan, patroli berskala besar di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, petugas di lapangan telah membagikan ratusan paket sembako kepada beberapa komunitas dan kelompok masyarakat.

” Dari jumlah ratusan paket sembako itu dibagikan untuk kelompok masyarakat dan beberapa komunitas dengan rincian untuk masyarakat Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh diberikan sebanyak 20 paket, ” ujarnya.

Berikutnya untuk masyarakat Gampong Lancot Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dibagikan sebanyak 20 paket. Dan petugas juga membagikan sembako untuk masyarakat Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh sebanyak 20 paket.

” Kemudian beberapa kominutas, yaitu komunitas ojek online yang mangkal di depan Mesjid Raya Baiturrahman tepatnya di jalan Moh. Jam, Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh menerima 20 paket sembako dan komunitas abang becak yang mangkal di Simpang Peulanggahan Gampong Peulanggahan Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh juga mendapat 20 paket sembako dari petugas, ” ungkap Kombes Pol Winardy.

Terakhir komunitas Nelayan di Simpang Gano Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh juga menerima puluhan paket sembako dari petugas saat menggelar patroli berskala besar di daerah tersebut. Jelasnya lagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed