oleh

Kapolres Lhokseumawe Tinjau Vaksinasi di PT PIM

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH bersama Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Jum’at (9/7) pagi meninjau lokasi vaksinasi yang berlangsung di PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara

Kasubag Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi, SH MH kepada DimensiNews.co.id mengatakan, kegiatan peninjauan lokasi vaksinasi di PT. PIM untuk melihat kesiapan tenaga vaksinator yang bertugas sekaligus memberikan dukungan moril.

“Vaksinasi tersebut di peruntukan kepada seluruh karyawan PT.PIM juga kepada masyarakat yang berdomisili di kawasan perusahaan BUMN itu,” kata Salman.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103 Aceh Utara juga memberikan apresiasi kepada segenap jajaran PT. PIM, petugas kesehatan selaku vaksinator dan masyarakat yang mendatangi lokasi vaksinasi atas inisiatif sendiri dan tanpa ada paksaan.

Sementara itu, Kabag Humas PT PIM Anidar kepada DimensiNews.co.id mengatakan, vaksinasi itu terlaksana atas kerjasama dengan jajaran Polres Lhokseumawe, Kodim 0103 Aceh Utara, Dandenkesyah IM serta Dinas Kesehatan setempat.

“Selain diperuntukan untuk seluruh karyawan, vaksinasi ini juga diperuntukan kepada seluruh masyarakat yang berdomisli di kawasan PT. PIM,” kata Anidar.

Turut hadir di lokasi vaksinasi itu antara lain  Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) IM 04.01, Letkol CKM Iwan Gunawan, SH, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, SAP, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan Kabag humas PT. PIM, Anidar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed