oleh

ASN, Pegawai Honorer dan Bakti Aceh Utara Ikut Vaksinasi Massal

ACEH UTARA – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai honorer dan tenaga bakti di Lingkungan Pemkab Aceh Utara, Kamis (1/7) mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung Kantor Bupati Aceh Utara, Landing, Lhoksukon.

“Kegiatan vaksinasi ini sesuai intruksi Bupati Aceh Utara selaku Ketua Satgas Covid Aceh Utara, di mana seluruh ASN, honorer dan bakti di lingkungan Setdakab Aceh Utara harus divaksin Covid-19,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Aceh Utara Andree Prayuda, SSTP, MAP kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, vaksinasi yang ditujukan kepada seluruh pegawai di Setdakab Aceh Utara diharapkan dapat terealisasi seluruhnya dalam dua tiga hari ke depan. Karena ada sekitar 450-an pegawai yang bekerja di empat SKPK.

Sementara sebagian pegawai lainnya sudah melakukan vaksinasi pada tahap pertama yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Aceh Utara pada awal Juni 2021 lalu.

“Bagi yang sudah pernah divaksin kita minta agar dapat menunjukkan bukti sertifikat vaksin bahwa mereka sudah pernah divaksin,” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, vaksinasi kali ini bukan lagi bersifat himbauan, tapi merupakan intruksi langsung dari Ketua Satgas Covid Aceh Utara yaitu Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib.

Dan pelaksanaan vaksinasi itu juga melibatkan petugas lintas Forkopimda, seperti hari ini di sini ditangani oleh petugas medis dari Kodim 0103 Aceh Utara. Sebut Andree Prayuda, SSTP, MAP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed