oleh

Dandim 0602/Serang Harapkan Warga Yang Sudah di Vaksin Harus Tetap Menjaga Protkes

SERANG – Kegiatan akhir Penyelenggaraan Serbuan Vaksinasi hari kedua yang diselenggarakan oleh KOREM 064/MY, yang dilaksanakan di Aula Kodim 0602/Serang,jumat 18 Juni 2021.

Dalam mendukung serbuan vaksinasi diwilayah KOREM 064/my yg di selenggarakan di aula KODIM 0602 serang yang ditargetkan 1000 peserta telah berjalan lancar dan sukses.

“Kolonel Inf soehardono berterima kasih kepada seluruh panitia dan tenaga kesehatan provinsi Banten atas kerja sama dalam menjalankan dan menyelenggarakan kegiatan serbuan vaksinasi tujuan vaksinasi guna memberikan anti body atau kekebalan tubuh agar tidak mudah tertular dan mengatasi pandemi virus covid-19.”ujarnya

Dandim berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi yang sudah divaksinasi,agar tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,serta mengedepankan 5M-nya yaitu Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak demi kebaikan bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19.*(.fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed