oleh

Kesti TTKKDH Gelar Pelantikan Pengurus dan Rakernas Ke 1

SERANG – Pengurus Pusat Perguruan Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I pada Minggu (13/06/2021) di Hotel Horison Ultima Ratu.

Dengan mengusung tema “Aktualisasi Peran Kesyi TTKKDH Menuju Organisasi yang Maju dan Bermartabat”,

Turut dihadiri oleh Walikota Serang H. Syafrudin. Selain itu, jajaran dewan pembina pun seperti H. Embay Mulya Syarif dan H. Tb. Haerul Jaman serta para petinggi organisasi dan pengurus daerah hingga cabang.

H. Wahyu Nurjamin selaku Ketua Umum menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini menjadi awal untuk mewujudkan TTKKDH menuju arak yang lebih baik lagi.

“Kita perwakilan dari berbagai wilayah yang bukan hanya dari Banten saja melainkan juga hadir dari sumatera selatan, lampung, jakarta, hingga jawa tengah, hadir dalam satu forum untuk merumuskan rancangan dari program-program yang akan dilaksanakan di setiap daerah”ucapnya

Ia juga menjelaskan bahwa di TTKKDH ini terdapat sedikitnya 6 lembaga, mulai dari lembaga ekonomi, badan kepelatihan, bimbingan mental, satgas, pemberdayaan perempuan, serta amil zakat yang akan membahas programnya di masing-masing lembaga.

“Selain itu kita juga telah melaksanakan penandatanganan MoU dengan beberapa lembaga yang diantaranya LPK, ACT, dan DMI guna memperkuat sinergitas dan kerja kita di TTKKDH ini”.tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed