Kapolres Merangin Pimpin Upacara HUT Bayangkara Ke 73 Di Mapolsek Bangko

DimensiNews.co.id MERANGIN – Polres Merangin Gelar Upacara HUT Bayangkara Yang ke 73 yang bertempatan Di Mapolsek Bangko, pada Rabu (10/07).

Berbagai Istansi Dari Pemerintah, Kodim 0420/Sarko, dan Para Kapolsek Dari Kecamatan Kabupaten merangin Mengikuti rangkayan Upacara Dalam Memperingati Hut Bayangkara Yang ke 73 tersebut.

Upacara Langsung Di pimpin Oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S. Ik, M. H, yang Di Hadiri Langsung Hampir 500 Angota Upacara Dari Berbagai Kalangan Istansi Terkait.

Dalam Sambutan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S. Ik M. H Bahwa Dalam Mengayomi Masyarakat, Polri Dan TNI Harus Bersinergi dalam Bekerjasama Melindungi Masyarakat Dalam Tindak Kriminalitas Terhadap Masyarakat.

“Kita Harus Sinergi dalam Menjaga dan Mengayomi Masyarakat dalam Situasi apapun, TNI Dan Polri harus Bersinergi Dan Kompak dalam NKIR, “Kata Kapolres Gagah yang menyandang Dua Mawar di Pundaknya Itu.

Dijelaskan Lagi oleh Kapolres, dalam Rangka Memperingati Hut Bayangkara ini, Mudah-Mudahan Polres Merangin Semakin Maju dan kompak dalam Melayani Masyarakat Merangin.

“dengan bertambahnya Umur Polri, semoga Polri semakin Jaya dan Kompak Dalam Membantu Masyarakat Sekitar dan Siap Dalam Tugas Apa saja, “tutup Kapolres Ramah Itu.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial