by

Tembus 250 Peserta Goes, Dalam Memperingati HUT Bayangkara Yang Ke73

DimensiNews,MERANGIN,- Indahnya panorama alam Danau Pauh dan Air Terjun Sigerincing, di wilayah Bumi Merangin, menjadi ‘saksi bisu’ sukses-nya event ‘Gowes Bersama, dan Bike Camping’ yang digelar Polres Merangin dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73.

Suasana malam para peserta bike camping/Ist
Tak heran, event yang berlangsung 6 – 7 Juli 2019 di dua lokasi wisata Merangin tersebut, menjadi ‘magnet’ tersendiri bagi para peserta luar daerah untuk ambil bagian, pada event yang di-ikuti tak kurang dari 250 pecinta olahraga bersepeda tersebut.

Momen Kapolres Merangin dengan latar belakang air terjun sigerincing/Ist Bahkan dalam gelaran tersebut, selain Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH melepas secara langsung para peserta ‘gowes’ dari titik lokasi Danau Pauh, Kecamatan Jangkat menuju Air Terjun Sigerincing, Kecamatan Lembah Masurai, dengan panjang rute sekitar 30 KM tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Merangin ini pun turut serta dalam gowes yang cukup menguras tenaga tersebut.

Pelepasan peserta bike camping yang dilakukan Kapolres Merangin/Ist

“ Kegiatan gowes bersama dari Danau Pauh – Air Terjun Sigerincing ini, masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Dan kegiatan ini, cukup banyak diminati para peserta dari luar daerah. Baik dari pekan baru, Lubuk Linggau, Jambi, Tanjabtim, dan berbagai peserta daerah lain-nya.

Kapolres Merangin saat gowes disalah satu rute bike camping/Ist “ Puji syukur tuhan, kegiatan kita ini berlangsung sukses. Selain dalam rangka HUT Bhayangkara, tentu kegiatan ini kita gelar demi memperkenalkan aset wisata Merangin, khususnya bagi para peserta dari luar,” Ujar Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed