oleh

Terjaring Operasi PPKM, Pengunjung Warkop Tes Usap Antigen Ditempat

LHOKSEUMAWE – Tim Satgas Operasi Yustisi, Selasa (12/5) malam kembali menggelar razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Warung Kopi The Legend, Lancang Garam, Lhokseumawe.

Dalam razia itu, Tim Satgas Operasi Yustisi menemukan sejumlah pelanggan di warkop itu yang melanggar protokol kesehatan dan langsung di lakukan tes usap antigen di tempat yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe.

Berdasarkan surat edaran Walikota Lhokseumawe yang menghimbau kepada seluruh pemilik warung kopi dan cafe tepat pada pukul 00.00 WIB untuk menutup tempat usahanya dan jika masih melanggar akan diberikan sanksi administrasi hingga mencabut izin usahanya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH, kepada wartawan mengatakan, TNI/Polri dan Satpol PP yang tergabung dalam Satgas Operasi Yustisi PPKM akan terus melakukan operasi di sejumlah lokasi keramaian, terutama warkop dan cafe.

Dalam operasi yustisi yang berlangsung di Warkop The Legend Lancang Garam ada pelanggan dan karyawan warkop yang dilakukan tes usap antigen di tempat.

“Razia dan sosialisasi akan terus dilakukan agar kedisiplinan masyarakat terhadap pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna untuk menghindari penyebaran Covid-19,” sebut Salman Alfarisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed