by

Sadis”Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya Hingga Kepala Putus Menggunakan Kapak

 

DimensiNews.co.id GUNUNGSITOLI – Seorang Anak laki-laki Warga Desa Madula, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, tega membunuh dan menebas leher ayah kandungnya hingga putus dengan menggunakan kapak, pada Jumat (05/07/2019).

Pada peristiwa ini, pelaku berinisial HH alias Boy (29) dan korban AH(65) ayah kandung pelaku.  Sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli untuk di Visum.

Sesuai keterangan istri korban NH, anaknya sempat meminta ibunya untuk berdoa sebelum kejadian itu. Sedangkan suaminya saat itu sedang tertidur di kamar.

“Beberapa menit kemudian, Boy ingin kekamarnya untuk istirahat. Namun, tak tahu apa yang timbul dipikiranya ia masuk kekamar ayahnya hingga saya melihat saat itu suami saya bersimbah darah dan kepala terputus dan pisah dari badanya. Melihat hal itu, saya berteriak meminta tolong,” ungkap NH.

Berdasarkan kejadian itu, pihak Polres Nias terjun ke TKP dan mengamankan yang di duga pelaku dan mendapatkan barang bukti sebuah kapak yang digunakan pelaku saat itu yang masih terletak di sekitar korban.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan turut membenarkan kejadian ini dan ianya mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku anak kandung korban namun polisi belum mengetahui motif pembunuhan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa pelaku.

“Terduga pelaku ini adalah anak kandung dari korban. Terduga pelaku sudah kami amankan di Polres Nias untuk menjalankan pemeriksaan, ” ungkap Kapolres Nias.

 

 

Laporan Reporter : Deserman lase

Editor.                     : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed