oleh

Pemkab Nias Benahi Lokasi Pelaksanaan Sail Nias 2019 di Onolimbu Beach

 

DimensiNews.co.id NIAS -Pelaksanaan kegiatan Sail Nias 2019 di Kepulauan Nias, Provinsi Sumatera Utara pada Juli hingga September 2019 mendatang dinilai sangat positif dalam upaya mempercepat pembangunan dan kebangkitan Nias menuju gerbang destinasi wisata bahari dunia.

Dalam Kegiatan tersebut Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM meninjau lokasi Sail Nias 2019  di Pariwisata Onolimbu Beach Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/6/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Nias menyampaikan bahwa pelaksanaan Sail Nias 2019 di alokasikan di Pariwisata Onolimbu Beach pada bulan September 2019 mendatang.  Berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Even Sail Nias di Kabupaten Nias yakni,Fam Trip Nias, Volly Pantai dan pemasangan 1000 tenda.

Bupati Nias berharap seluruh masyarakat dapat ikut serta menyukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019 dan menjaga suasana aman dan tentram.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nias untuk mendukung kegiatan Sail Nias yang dilaksanakan pada Bulan September 2019 mendatang. Begitu juga masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan Sail Nias untuk turut mendukung pembenahan tempat kegiatan Sail Nias,” ungkap Bupati Nias.

 

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Editor.                     : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed