Memperingati Hut Bayangkara ke 73, kapolsek Bangko Buka Lomba Memancing

 

Dimensinews.co.id MERANGIN  – Dalam rangka Memperingati Hari lahir Bayangkara yang Ke 73, Polres Merangin Melalui Kapolsek Bangko Adakan Lomba Memancing ,Yang Bertempatan Di Tamam Indah Lestari (Taman Pak ansori ) Talangkawo Bangko, pada Minggu (23/06).

Asik , Lumayan Banyak Peserta Yang Mengikuti Lomba Memancing Tersebut Yang di selenggarakan Oleh Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitourus Itu .

Pembukaan Lomba mancing Tersebut Langsung Di buka oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S .Ik ,M .HH , dengan Meriahnya lomba tersebut yang di ikuti oleh 78 Orang Peserta Untuk mengikuti Lomba Memancaing Tersebut .

“Dalam Rangka memperingati Hari Bayangkara Yang Ke 73 ini ,Kita Adakan Lomba Memancing Di Taman Pak Ansori Talangkawo bangko ,Demi memeriahkan Hut Bayangkara Tersebu ,”Kata Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitourus Saat Di Konfirmasi Di Lokasi Lomba Tersebut .

Dikatakan lagi oleh Kapolsek ,Bahwa “Dalam Lomba ini Di ikuti Dengan 78 peserta yang Suka memancing ,Dan Mungkin Bisa Lebih banyak Lagi peserta nanti yang akan Berdatangan, “Tutup Kapolsek .

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial