MIRIS” Bendera Merah Putih Lusuh dan Sobek Di Beberapa Kantor Instansi Pemerintah Padang Lawas Jadi Perhatian Warga

Dimensinews.co.id PADANG LAWAS – Sebanyak 4 Kantor Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara kibarkan bendera dalam kondisi pudar dan sobek.

Berdasarkan amatan wartawan pada ke empat kantor tersebut adalah kantor Dinas Pekerjaan Umum, Kantor Penanaman Modal Satu Pintu, Kantor Kominfo dan Kantor Perindag dan UMKM yang berada di komplek SKPD terpadu Padang Lawas kibarkan bendera sobek sudah 2 hari mulai dari kamis hingga jumat, (13-14/06/19).

Kondisi ini menjadi pusat perhatian warga saat melintas di depan ke empat kantor tersebut.

“Miris saya melihat ke adaan ini, apalagi kantor Dinas PU, padahal sepertiga penghasilan di Palas ada di kantor ini, namun benderanya saja seperti itu”. Ungkap Soleh Siregar warga Pagaran Jalu-jalu kecamatan Lubuk Barumun yang sengaja melintas di SKPD terpadu.

 

Lain lagi Kantor Dinas Perindag dan UMKM, selain kibarkan bendera merah-putih pudar dan sobek, kantor juga hanya di huni oleh satu pegawai yang mengaku dari bidang Industri yang berada di ruangan Kepala Dinas Kantor tersebut, demikian juga TKS tidak terlihat.

“Memang seperti inilah terus keadaannya Pak, tiap hari, terserah Bapak mau diapakan keadaan kantor kami ini”.ungkap bidang industri pada kantor tersebut.

Hingga berita ini terbit, Kadis PU, Rijal Hasibuan, Kadis Kominfo, Marza, Kadis Penanaman Modal Satu Pintu, Habibullah dan Kadis Prindag dan UMKM belum dapat di konfirmasi diruang kerjanya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : R9

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial