Temuan Mayat Di RM Ojolali Kapolsek Bangko”Bukan Unsur Kriminal Duga Karna Sakit

Dimensinews.co.id MERANGIN – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Bangko Menemukan Seorang Laki-laki Tua bernama (Heri Triyanto), yang sudah Tergeletak di Rumahnya, Desa Langling Kecamatan Bangko  Tepatnya di Rumah makan Ojolali, Yang sudah Meninggal Dunia tergeletak di lantai.(11/6/2019)

Dengan Penuh kesigapan Mendapat informasi Dari Warga Sekitar, Kapolsek Bangko dan angotanya Langsung menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang di laporkan oleh warga.

Penemuan mayat tersebut di benarkan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S. Ik. M. H, Melalui Kapolsek Bangko Iptub Echo sitourus Bahwa memang benar adanya Penemuan Mayat tersebut.

Kapolsek menjelaskan Bahwa mayat tersebut bukan lah unsur dari Kriminal ataupun Pembunuhan, tetapi Melainkan Meninggal Sakit, yang tidak Di ketahui orang.

”Penemuan mayat ini bukan unsur kriminal, tetapi mayat yang di temukan terbit sakit dan tidak ada yang tau saat dirinya sedang sakit, ”Kata kapolsek Ramah itu.

Di katakan lagi oleh kapolsek, Bahwa pihaknya Membawa mayat tersebut ke rumah sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

”Mayat kami bawa ke rumah sakit kolonel abunjani bangko untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan apa penyakit yang di deritanya, ”Tutup kapolsek.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial