by

Di duga Jual Beli LKS dan Tahan Ijazah Siswa Sekolahan Di Merangin Di Sorot

 

DimensiNews.co.id  MERANGIN – Maraknya Dugaan Pungli Di SD N 247/SMP N 21 Merangin Satu atap, yang di duga Memperjual beli kan Lembaran Kerja Siswa (LKS) dan Juga Diduga Memungut Beberapa Biaya Yang Tak Patut di Terima oleh Pihak  oknum di sekolah tersebut

Hal itu menimbulkan pertanyaan dari sejumlah orang tua siswa tentang adanya dugaan pungli yang di lakukan oknum di sekolahan anaknya tersebut.

“Banyak Juga Siswa Yang Telah lulus Dari Sekolah Tersebut yang belum melunasi Uang Komite Tidak akan di berikan Ijazan Oleh Pihak Sekolah.kata Salah satu sumber orang tua siswa yang enggan di sebut namanya.

Kepada wartawan Dimensinews,.co.id mengatakan,Bahwa Anak Nya Belum melunasi Tunggakan sekolah Belum Bisa Mengambil Ijazah nya.

”Anak saya Baru tamat dari SMP N21 Merangin/Satu atap, dan Belum melunasi Tunggakan Komite dan Buku LKS idak boleh Ngambil Ijazahnya, Padahalkan Ijazah Sangat Perlu Untuk Masuk Ke Sekolah Menengah Atas, ”Kata Narasumber itu Beberapa Waktu lalu Saat di Konfirmasi Di rumahnya.

Kepsek SD N 247/SMP N 21 Merangin /Satu Atap Sri Sunarti saat di Konfirmasi Melalui Via ponselnya sangat di sayangkan kepsek belum menjawad dengan tegas pertanyaan yang berikan wartawan terkait adanya dugaan pungli tersebut

”Datang aja Ke sekolah ya, Saya Tidak mau Urusan Kantor Di bawa kerumah,”Kata Sri Sunarti saat di hubungi.

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed