oleh

DPC BPPKB Kota Tangerang datangi DPRD Kota Tangerang

KOTA TANGERANG – Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Ahmad Nursyarif, menegaskan pihaknya ingin berkontribusi dengan Pemerintah Daerah Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Nursyarif seusai pihaknya diterima pimpinan DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Kosasih.

“Kita berharap ada kolaborasi koordinasi dan komunikasi dengan pimpinan daerah, baik eksekutif maupun legislatif,” ujar Nursyarif kepada awak media seusai diterima pimpinan DPRD Kota Tangerang, Rabu (16/03) sore.

Hal ini salah satu bentuk DPC BPPKB Kota Tangerang agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat terutama dimasa pandemi, kata Nursyarif

Kedepan pihaknya juga akan terus berkolaborasi dengan TNI Polri. “Kita akan terus bersinergi, kita ingin berkontribusi dengan pemerintah, pengusaha khususnya masyarakat Kota Tangerang,” tambah Nursyarif.

Pada kesempatan ini, ia kembali menegaskan bahwa organisasi BPPKB di Kota Tangerang tidak terjadi dualisme kepemimpinan.

“Surat keputusan (SK) untuk DPC BPPKB Kota Tangerang sudah dikeluaran dari DPP BPPKB Banten sebagai legalitas resmi,” jelas dia.

“Jadi alhamdulillah tidak ada lagi BPPKB dua tiga empat. BPPKB cuma satu. SKT dari KesbangPol Kota Tangerang pun alhamdulillah sudah ada,” terang Nursyarif.

Selain itu, ia pun mengatakan pada kesempatan silaturahmi dengan pimpinan DPRD Kota Tangerang antaranya untuk meminta bimbingan dan arahan.

“Kami kesini bersilaturahmi, kita ingin dekat dengan wakil rakyat. Kita minta bimbingan dan arahan agar organisasi ini lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar dia.

Sementara itu, Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang mengapresiasi DPC BPPKB Banten Kota Tangerang.

“Kami apresiasi DPC BPPKB Kota Tangerang sudah bersilaturahmi dengan kami. Dan ini semangatnya adalah silaturahmi sesama anak bangsa,” kata Bowo.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk DPC BPPKB Kota Tangerang yang sudah dikeluarkan SKT-nya,” ujar dia.

Bowo pun berharap kepada BPPKB Kota Tangerang untuk selalu bersinergitas dengan pemerintahan Kota Tangerang.

“Kita juga ingin terus melihat kerja-kerja nyata dari organisasi BPPKB Kota Tangerang. Mudah-mudahan kehadiran mereka ini memperkuat tali silaturahmi kita sesama anak bangsa,” ucap politisi PDI Perjuangan ini.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed