Pengendara di Minta Hati-hati,Lobang Bekas Galian PDAM di Tegal Alur Sudah Banyak Makan Korban

  • Bagikan

JAKARTA – Diduga pengerjaan asal-asalan galian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jaya di Jalan Kamal Raya banyak menyebabkan banyak korban. Bahkan akibat dari rusaknya jalan tersebut, beberapa korban harus kehilangan nyawa.

“Dalam sebulan sudah tujuh kali ada korban kecalakaan di lokasi itu, bahkan ada yang meninggal dunia di tempat,” kata salah satu Scurity yang dekat dengan tempat kejadian, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Rabu (10/3/2021).

Dirinya juga menjelaskan, kecalakaan lalu lintas tersebut banyak terjadi di malam hari, kalau yang kemarin pukul 19.30 WIB, korban dibawa ke RSUD Cengkareng.

“Yang sering malam hari, kalau dilihat rata-rata sama roda empat,” ujarnya.

Sementara Lurah Tegal Alur Suratman membenarkan akibat lobang bekas galian PAM tersebut, sering terjadi kecelakaan.

BACA JUGA :   Musyawarah Pembentukan Panitia Lima Pemilihan Calon Ketua RW 017 Berjalan Lancar, Lurah Kalideres : Sudah Sesuai Pergub

“Benar sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di lokasi itu,” kata Suratman.

Pihaknya juga sudah melakukan pemanggilan ke pihak PDAM Jaya juga Kontraktornya.

“Saya sudah melakukan pemanggilan ke PDAM Jaya dan PT yang mengerjakan, agar ditinjau langsung dan diperbaiki,” ucapnya.

Sementara berdasarkan penelusuran tim media, sepanjang jalan Kamal Raya banyak yang berlobang akibat dari bekas galian PDAM, untuk itu para pengendara roda dua maupun roda empat harap berhati-hati melintas di kawasan itu,agar terhindar dari kecelakaan lalulintas.Apalagi saat ini musim hujan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.