oleh

Ketua DPRD Dukung Program TMMD 110 Di Tambakrejo Bojonegoro

Bojonegoro – Imam Sholikin yang menjabat Ketua DPRD Bojonegoro sangat mendukung adanya Program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Imam Sholikin menyampaikan saat berkunjung di lokasi TMMD ke-110 Mendampingi Forpimda Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-110 akan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat.

Kepada para Personel Satgas TMMD ke-110 Imam Sholikin yang juga wakil ketua DPRD Bojonegoro dari Fraksi Gerindra ini menyampaikan bahwa apa yang dilakukan dalam program tmmd ini guna peningkatan pembangunan yang ada di masyarakat.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0813/Bojonegoro yang telah melaksanakan program TMMD di desa jadi mulut dan Desa Ngrancang Semoga bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang ada,” kata Pria yang juga asal Kecamatan Tambakrejo .

Orang nomor satu di kursi legislatif ini juga menerima masukan dan juga saran serta melakukan komunikasi dengan para Satgas TMMD ke-110 dan juga masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed