oleh

Pesawat Batik Air Rute Jambi – Jakarta Mendadak Putar Balik

JAMBI – Diduga bermasalah maskapai penerbangan Batik Air tujuan Jambi – Jakarta putar balik ke Bandara Sulthan Thaha Syaifuddin, Minggu (07/03/2021).

Dari informasi yang dirangkum Dimensi News, di Bandara Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi tampak pesawat Batik Air di tengah landasan pacu dan juga tampak tim dari Basarnas, mobil pemadam kebakaran, dan pihak intansi lainnya mendekati pesawat namun sampai saat ini belum tau apa masalahnya.

General Manager Bandara Sulthan Thaha Syaifudin Jambi, Indra Gunawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya pesawat Batik Air tujuan Jambi – Jakarta putar balik.

“Ya benar ada, nanti kita report Pers Rilisnya karena kami masih rapat terbatas,” ujarnya.

Diketahui, pesawat Batik Air dengan ID 6803 mengudara sekitar pukul 13.10 WIB, namun sekitar 15 menit mengudara pesawat langsung putar balik.

Sementara itu, para penumpang juga tampak terlihat secara mendadak diturunkan dari dalam pesawat dan langsung dievakuasi ke terminal bandara.

“Kami sebagai warga sempat melihat para penumpang dievakuasi dari pesawat yang tidak seperti biasanya langsung di terminal, namun kali ini dari tengah landasan pacu bandara,” jelasnya saksi mata di sekitar lokasi.

Tidak sampai disitu, saat setelah para penumpang dievakuasi, para pihak bandara juga tampak melihat-lihat masalah dari pesawat, mulai dari mesin, ban pesawat, hingga sampai ke dalam pesawat.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 komentar

News Feed