oleh

Sertijab Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Ini Pesan Kapolres

TANJUNG BALAI – Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal yang biasa, sebab jabatan bukanlah sesuatu yang kekal, namun amanah yang harus dijalankan sebagai anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira saat memimpin upacara Sertijab Kapolsek Tanjung Balai Selatan di aula Endra Dharma Laksana Polres Tanjung Balai, Kamis (4/3/2021).

Pelaksanaan sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Tanjung Balai dan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sendiman Purba atas pengabdiannya selama bertugas di jajaran Polres Tanjung Balai.

“Saya ucapkan semoga sukses dan selalu sehat di masa purna baktinya,” ucapnya.

Kemudian, kepada Kompol Syahrul yang merupakan Kapolsek Tanjung Balai Selatan yang baru dilantik, ia juga mengucapkan selamat datang di Polres Tanjung Balai.

“Silahkan menyesuaikan diri dan teruskan upaya dan kinerja yang baik yang telah dilakukan dan dicapai oleh pejabat lama,” katanya.

Pasca menggelar sertijab Kapolsek Tanjung Balai Selatan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan personil purna bakti Polres Tanjung Balai terhadap Kompol Sendiman Purba yang ditandai dengan prosesi pedang pora di halaman Polres Tanjung Balai. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed