oleh

Sesosok Jasad Pria Ditemukan di Belakang Rumah Bidan Desa di Sarolangun

SAROLANGUN – Warga RT 01 Desa Batu Penyabung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangu kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pada Jum’at (5/03/2021).

Diketahui, indentitas korban yakni bernama Hasan bin Muslim, (30), warga Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Sumsel.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono, melalui Kasat Reskrim Polres Sarolangun, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Dirinya mengatakan, sekitar pukul 10.05 WIB, ada seorang saksi melihat ada orang yang duduk bersandar dengan kondisi tertidur di belakang rumah Bidan Desa di RT 01 Desa Batu Penyabung.

“Selanjutnya pada pukul 16.05 WIB saksi kembali lagi ketempat korban dan melihat posisi korban masih seperti saat pertama saksi melihat, kemudian saksi melaporkan kepada warga bahwa ada orang di belakang rumah Bidan tertidur sejak pagi tadi,” katanya.

Selanjutnya, warga menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bathin VIII. Kemudian dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan membawa korban kerumah saudari korban yg berada sebelah rumah bidan desa untuk identifikasi lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan Tim Puskesmas Limbur Tembesi dan Unit Identifikasi satuan Reskrim Polres Sarolangun, bahwa terhadap korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan, dan diduga korban meninggal karena sakit. Dan saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampungnya, yang berada di Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Sumsel,” pungkasnya.*(sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed