by

Kapolres Kota Tanggerang Resmi Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Milenial 

 

 

DimensiNews.co.id KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan S.IK, MH, resmi mengkukuhkan 100 anggota Pokdar Kamtibmas Milenial Polres Metro Tangerang Kota tahun 2019.

Pengukuhan dilakukan dengan menggelar apel akbar sekaligus memberikan Rompi Pokdar dan Pin secara simbolis, dihalaman Mapolres, dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Murniawan, dihadiri Waka Polres, Pejabat Utama (PJU) dan diikuti Kanitbinmas 11 sektor serta 1000 personil anggota Pokdar Kamtibmas tingkat Resort se-Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (26/1/2019)

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh personil Pokdar Kamtibmas serta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Pokdar baik tingkat Kota dam Polsek.

“Bagi kami Pokdar Kamtibmas sangat membantu dan sangat berarti. Saya ucapkan terima kasih atas kegiatan pagi ini, ini semua terlaksana atas keikhlasan rekan-rekan dan kepada panitia trimakasih,” kata Harry dalam amanatnya.

Menurutnya, pengukuhan Pokdar Kamtibmas Melenial sebagai wujud nyata, bahwa pokdar bukan hanya di gandrungi usia tua, tapi juga di gandrungi usia produktif atau kaum muda. Kapolres menilai, mereka telah menunjukkan eksistensinya dalam membantu Kepolisian dan pemerintah. Dirinya berharap nantinya akan tumbuh pionir-pionir muda yang memberikan hal positif di tengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap Pokdar yang ada di wilayah untuk menjadi suri tauladan. Dan saya sangat terbantu atas kehadiran Pokdar di setiap kegiatan Polri, seperti iven-iven besar seperti pengamanan Hari daya Idul Fitri maupun Perayaan Natal dan Tahun Baru, Pokdar Kamtibmas selalu hadir sangat-sangat berarti bagi Polres Metro Tangerang Kota,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta, di Pemilihan Umum 2019 dirinya berharap Pokdar Kamtibmas tetap exis membantu menjaga wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota agar tetap kondusif.

“Jangan sungkan-sungkan berikan informasi jika ada hal-hal yang menyesatkan seperti isu atau berita-berita hoax, karena jika tidak di antisipasi akan menjadi benih perpecahan bangsa,” tandasnya.

Kapolres menambahkan, dirinya bersyukur lantaran lebih dari seribu Pokdar bisa hadir di acara kegiatan apel pengukuhan Pokdar Melenial di Mapolres. “Saya yakin ini akan memberi dampak positif ke masyarakat. Dan Kehadiranya memberikan suatu yang baik bagi generasi yang akan datang. Semoga Pokdar Melenial mampu terus merekrut para pemuda yang berprestasi untuk menjadi generasi penerus bangsa,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed