by

Manager SPBU Dusun Bangko Bantah Tudingan Jual BBM Yang Diduga Oplosan 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Ramai jadi perbincangan masyarakat tentang berrdarnya BBM Jenis solar oplosan yang di jual oleh salah satu di Dusn Bangko, karna usai mengisi BBM di SPBU itu mobil milik IK mogok dan Injekpom pecah.

Hal ini di sampaikan IK kepada awak media Sabtu (05/01/19) IK mengatakan bahwa, mobilnya rusak setelah mengisi minyak solar di SPBU Dusun bangko Kamis (03/01/18).

“Bukan hanya mobil sayo yang rusak, tapi ado beberapo mobil kawan kito yang di Pamenang yang rusak dan mogok, selain itu injekpom nya juga pecah” Jelas IK.

Terpisah Manager SPBU 24.373.28 Dusun bangko Ismail, saat di konfirmasi membantah, kalau SPBU yang di pimpinnya menjual minyak oplosan.

“Kalau beli minyak di SPBU insya Allah dakdo yang oplosan, karna di SPBU ini tiap hari minyak datang langsung di cek, kadarnya dan kami mengambil sample nya” Ungkap Ismail.

Ismail juga mengatakan, selain mengecek minyak yang masuk, kami juga di awasi oleh PT . Pertamina, manalah berani kami nak macam – macam.

“Selain mengecek kadar minyak yang masuk, kami juga di awasi oleh pihak pertamina, jadi mana berani kami berbuat seperti itu”Tandasnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Erik

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed