oleh

Tiga Perampok Sadis Bersenpi Asal Sumsel Ditembak Polisi di Jambi

JAMBI– Tiga perampok sadis pakai senpi asal Sumatera Selatan ditembak Polisi di Jambi, pelaku bernama Randi Radius (38), Iswandi (36) dan Sukardi (29), ketiga pelaku ditangkap polisi karena merampok di sebuah toko AKI Puncak Jaya Baterai Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Senin (25/01/2020)

Saat ini terus diperiksa intensif Polresta Jambi dan dari hasil perampokan, polisi berhasil menyita berbagai macam barang bukti dari tangan pelaku setelah itu langsung dibawa ke Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian membenarkan ada tiga orang perampok sadis ditangkap dan langsung ditetapkan jadi tersangka.

“Ya ada, tiga pelaku merupakan asal Sumatera selatan dan sudah jadi tersangka,”ujarnya.

Dover mengatakan, awal kejadian saat tiga orang pelaku merampok di sebuah toko dengan cara merusak pintu. sementara korban pemilik toko bernama Lidia yang mengetahui itu langsung keluar dan sontak terkejut melihat tiga orang perampok didalam tokonya dan saat mau teriak, pelaku langsung mengancam korban dengan senjata api dan korban pun langsung diam.

“Saat pelaku mengancam korban, para pelaku langsung leluasa mengambil barang-barang berharga milik korban,” jelasnya senin, 25 januari 2021.

Dover menyebutkan, kita ketahui tiga pelaku merampok di toko telat tanggal 25 desember 2020, sekitar pukul 10.30wib dan pelaku ditangkap minggu dinihari, 24 januari 2021 dan dalam penangkapan para pelaku oleh tim reskrim sempat melawan dan anggota langsung melakukan tindakan tegas dengan cara menembak kedua kaki para pelaku.

“Aksi ketiga pelaku sempat terekam CCTV dan dari rekaman tersebut dengan mudah pelaku ditangkap tepatnya di kos-kosan Kota Jambi dan atas kelakuan pelaku terancam 12 tahun penjara,” cetusnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed