oleh

Brimobda Aceh Semprot Disinfektan di KUA Kuta Makmur

ACEH UTARA – Brimobda Aceh dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II, Jum’at (22/1) pagi menyemprotkan disinfektan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di KUA Kuta Makmur itu ikut melibatkan jajaran TNI dari Koramil 02, Polsek Kuta Makmur serta para pegawai di intansi pemerintah itu.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Pelopor, Iptu M Nafis Luthfy, SH, kepada DimensiNews.co.id mengatakan, personel Brimobda Aceh dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kuta Makmur.

“Upaya itu dilakukan personel Brimobda Aceh guna untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang hingga kini penyebarannya masih masif terjadi,” ungkap Iptu M Nafis Luthfy, SH.

Ia menambahkan, penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan di fasilitas umum dan tempat keramaian sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di lokasi penyemprotan disinfektan.

“Himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan akan terus dilakukan kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Iptu M Nafis Luthfy, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed