oleh

Pelaku Jambret di JPO Kamal Terancam 9 Tahun Penjara

JAKARTA – Dua pemuda berinisial JY (24) dan DV (21) terpaksa melangkah tertatih tatih setelah kakinya di lumpuhkan timah panas satreskrim Polsek Kalideres setelah melakukan aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan di wilatah Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Kedua pelaku ditangkap tim reskrim polsek Kalideres yang di pimpin langsung Kanit Reskrim AKP Anggoro Winardi

Kapolsek Kalideres Kompol. Slamet Riyadi dalam konfrensipers nya mengatakan,dua pelaku tersebut telah melakukan tindak pidana kejahatan curas pada selasa (05/1/2021) di JPO Kamal Kalideres Jakarta Barat.” papar Slamet.

“Kedua pelaku tersebut saat di tangkap melakukan perlawanan kepada petugas, kemudian anggota kami melakukan tindkaan tegas dan terukur di bagian kakinya.” sambung Slamet, senin (18/01/2021).

Kanit Reskrim AKP. Anggoro Winardi menambahkan,kedua pelaku beraksi mengunakan sepeda motor berboncengan,mereka mendekati korban dan merebut HP milik korbannya

“Setiap aksinya pelaku tidak segan segan untuk mengancam dan menodongkan kunci yang di pasang letter T ke perut korban.” ungkap Anggoro.

Pebuatan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti, 3 (tiga) unit HP, 1 (satu) kunci Y dan anak kunci letter T dan 1 (satu) sepeda motor Vario warna merah yang di gunakan pelaku untuk kejahatan.

Perbuatan kedua pelaku polisi menjeratnya dengan pasal 365 KUHP tindak pidana kejahatan pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed